• Selasa, 28 Juni 2022

Ambisi Yolla Yuliana Bertekad Persembahkan Medali di SEA Games 2021 Vietnam

- Minggu, 1 Mei 2022 | 02:53 WIB
Salah satu dari 12 atlet voli putri yang akan memperkuat timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam, Yolla Yuliana. (Foto: Kemenpora)
Salah satu dari 12 atlet voli putri yang akan memperkuat timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam, Yolla Yuliana. (Foto: Kemenpora)

PenaBicara.com - Salah satu dari 12 atlet voli putri yang akan memperkuat timnas Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam yakni, Yolla Yuliana.

Dengan persiapan yang matang, Yolla Yuliana bertekad bisa mempersembahkan medali untuk timnas voli putri. 

Yolla Yuliana mengaku telah mantap mempersiapkan diri untuk tampil di SEA Games mendatang, meski persiapannya ia nilai termasuk dalam jangka waktu yang dekat. 

Baca Juga: Cakupan Vaksinasi di Indonesia Tembus 400 Juta Dosis

"Pokoknya memang start dari awal harus udah mati-matian," ujar dara kelahiran Bandung usai mendapat pengarahan dari Menpora Amali di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis 28 April 2022.

Pemilik tinggi badan 180 cm ini menilai skuad timnas voli putri Indonesia saat ini, bisa dibilang oke. Menurutnya tim voli harus bisa kompak dari segi luar dan dalam.

"Persiapannya udah hampir mau mendekati hari H jadi sudah mantap ya, alhamdulillah. Dalam waktu persiapan yang sebentar ini kita harus bisa memaksimalkan apapun kondisi yang ada," tegasnya.

Baca Juga: Bagikan Sembako untuk Masyarakat di Yogyakarta, Presiden Jokowi Didoakan Agar Diberi Kesehatan

"Timnas saat ini kayaknya ok ya, kita dari luarnya sudah saling kenal dan semoga di dalamnya bisa seperti itu, karena waktunya sudah mepet jadi harus dimaksimalkan," imbuh putri kelahiran 16 Mei 1994 ini.

Meski telah memiliki jam terbang cukup, Yolla yang kenal dengan olahraga bola voli sejak usia Sekolah Dasar (SD) inipun mengaku tetap merasa ada tekanan menjelang tampil di SEAG Hanoi Mei mendatang. 

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: Kemenpora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

David Siegel,Milyarder Investasi Terkaya

Selasa, 5 April 2022 | 12:56 WIB
X