• Selasa, 24 Mei 2022

Aktingnya memukau Sejak Dini, Inilah Sosok Raya Pemeran Layangan Putus Yang Berhasil Buat 'Baper' Penonton

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:18 WIB
Graciella Abigail, sosok raya di series Layangan Putus yang berhasil membuat  baper penonton. (Sumber: Instagram @graciellaabigail)
Graciella Abigail, sosok raya di series Layangan Putus yang berhasil membuat baper penonton. (Sumber: Instagram @graciellaabigail)

PenaBicara.com - Serial Layangan Putus saat ini memasuki episode-episode yang  menegangkan. Serial yang mengisahkan keluarga yang bahagia namun menjadi hancur akibat adanya orang ke tiga kini trending topik di mana-mana.

Selain pemeran utamanya yakni Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine saat ini artis cilik pemeran Raya di Layangan Putus cukup mencuri perhatian. Seperti apa sosok asli pemeran Raya?

Artis cilik bernama lengkap Graciela Abigail ini memiliki nama panggilan Clara. Banyak yang menyangka kalau sosok Raya di Layangan Putus ini memiliki darah Blasteran. Nyatanya Ia merupakan asli keturunan Indonesia.

Baca Juga: Resep Indomie Carbonara Ala Laura Anna, Dijamin Ketagihan!

Dikutip dari laman Youtube NOVA News Video, Selasa 18 Januari 2022, gadis cilik berusia 9 tahun ini mulai terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2017. Yang artinya sudah sejak umur 4 tahun. 

Akting Clara sebagai Raya dalam serial layangan putus ini ternyata juga cukup mencuri perhatian. Aktingnya bahkan sampai-sampai bikin para penonton pada 'baper'.

Wajar saja, kalau gadis cantik yang hobi berenang ini jago berakting karena sebelumnya Ia juga pernah membintangi berbagai judul film dan series.

Baca Juga: Puteri Indonesia 2019, Frederika Cull Sukses Perankan Miranda di Series Layangan Putus

Seperti dalam Kisah Untuk Geri,  film Habibie Ainun 2, Asih 2, Miracle in Cell No. 7 dan Hari Yang Dianjikan. Di film ini ia sampai mendapat nominasi pemeran anak terbaik.

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: Youtube NOVA News Video

Tags

Artikel Terkait

Terkini

David Siegel,Milyarder Investasi Terkaya

Selasa, 5 April 2022 | 12:56 WIB
X