• Selasa, 24 Mei 2022

Ira Riswana, Aktris Senior yang Pernah Jadi Perias Jenazah Sampai Menyoroti Polemik Gala Sky Andriansyah

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:31 WIB
Ira Riswana (/Tangkapan layar/ Youtube/ Fakta Bangpin)
Ira Riswana (/Tangkapan layar/ Youtube/ Fakta Bangpin)

 

 

PenaBicara.com – Ira Rayani Riswana atau yang kerap dipanggil dengan Ira Riswana adalah aktris senior yang namanya cukup terkenal di tahun 90 sampai 2000an.

Ira Riswana adalah aktris yang namanya melejit setelah memerankan lakon dalam sinetron yang berjudul Angkot Haji Imron di tahun 1996 dan tayang di SCTV.

Selain itu, berkat sinetron berjudul Kucinta Dia pada 2001 lalu juga cukup sukses melejitkan nama Ira Riswana menjadi lebih dikenal dengan banyak orang.

Baca Juga: 5 Tempat Tercantik di Bali yang Wajib Dikunjungi Para Pelancong

Ira Riswana bukan hanya seorang aktris, ia melebarkan sayapnya yang bermula menjadi seorang model dan merupakan Gadis Sampul pada tahun 1994. Mulai dari situlah kariernya menanjak dan menjadi seorang aktris hebat.

Sosok Ira Riswana sempat menghilang dari muka publik dan dirinya mengalami naik turun kehidupan sampai-sampai ia rela menjadi seorang perias jenazah untuk mencari sesuap nasi.

Ira Riswana diketahui sudah menikah 2 kali, dan pernikahannya yang sampai saat ini terjalin adalah ia menikah dengan seorang polisi anggota Brimob yang bernama Abubakar Tertusi.

Baca Juga: 6 Tanda Usus Kotor Tanpa Disadari Dapat Menganggu Kesehatan

Halaman:

Editor: Ayu Puji Handayani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

David Siegel,Milyarder Investasi Terkaya

Selasa, 5 April 2022 | 12:56 WIB
X