• Selasa, 28 Juni 2022

Apa Ramalan Zodiakmu Hari Ini?Jumat, 17 Juni 2022 Semangat Menjalani Aktivitas!

- Jumat, 17 Juni 2022 | 07:30 WIB
Ilustrasi zodiak. (Canva modified by Sukmanur)
Ilustrasi zodiak. (Canva modified by Sukmanur)

PenaBicara.com – Selamat hari Jumat! Semangat mengawali hari ya! sudah mendekati weekend lagi nih, sebelum beraktivitas baca dulu yuk peruntungan 12 zodiak hari ini.

Kira-kira zodiak apa ya yang kali ini punya energi positif? Atau malah banyak zodiak yang banyak memiliki energi negatif? Duh penasaran gak sih?

Tapi, ingat ya! zodiak ini sifatnya hanya ramalan, tidak harus juga hidup kamu seharian ini berpacu pada hasil zodiak.

Tetap percaya diri, semangat, dan simak yuk peruntungan 12 zodiak di bawah ini!

Baca Juga: Bercermin Dari Kisah Eril Bin Ridwan Kamil

Aquarius
(20 Januari – 18 F­ebruari)
Aquarius, ini saatnya untuk diri kamu menjadi lebih dewasa. Belajar dengan cepat mengambil keputusan. Sepertinya kamu perlu deh mempelajari bagaimana cara berpikir cepat. Masalahnya, kamu bekerja dengan semua hal yang perlu keputusan dan tindakan cepat. 

Pisces
(19 Februari – 20 Maret)
Pisces, jangan pedulikan omongan orang-orang yang mengatakan kalau mereka pergi karena kesalahan yang kamu buat. Tidak, kenyataannya tidak seperti itu. Kenyataannya selama ini kamu diperdaya dengan mereka sebagai boneka. Ini bukan saatnya kamu jadi boneka mereka lagi. Kamu bos untuk diri kamu sendiri. 

Aries
(21 Maret – 19 April)
Aries, kamu itu memang pada dasarnya memiliki hati yang hangat pada orang lain. Kamu sering sekali merasa tidak enak atau tidak tega dengan teman-teman yang selalu datang meminta bantuan. Tapi Aries, terkadang teman-teman yang meminta bantuan kepadamu itu tidak semua baik. Banyak dari mereka yang justru datang dengan niatan memanfaatkan kebaikan yang kamu punya. Ini tidak baik jika terus dibiarkan terjadi.

Mulai sekarang sepertinya kamu harus lebih bisa berhati-hati dalam berteman ya! Jangan sungkan untuk mengatakan tidak dalam memberikan bantuan. Ikuti kata hati kamu dalam menilai seseorang. Soalnya, intuisi kamu terhadap seseorang itu bagus sekali, tetapi kamu sering mengabaikannya.

Baca Juga: Belasan Rumah dan Satu Jembatan Amblas Akibat Abrasi di Minahasa Selatan

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: Your Tango

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X