• Selasa, 28 Juni 2022

Apa Ramalan Zodiakmu Hari Ini? Senin, 23 Mei 2022 Jangan Lupa Tersenyum ya!

- Senin, 23 Mei 2022 | 06:55 WIB
Ilustrasi zodiak hari senin. (CAnva modified by Sukmanur)
Ilustrasi zodiak hari senin. (CAnva modified by Sukmanur)

PenaBicara.com – Selamat hari Minggu, semangat weekend, semangat mengawali hari ya! Sebelum beraktivitas baca dulu yuk peruntungan 12 zodiak hari ini.

Kira-kira zodiak apa ya yang kali ini punya energi positif? Atau malah banyak zodiak yang banyak memiliki energi negatif? Duh penasaran gak sih?

Tapi, ingat ya! zodiak ini sifatnya hanya ramalan, tidak harus juga hidup kamu seharian ini berpacu pada hasil zodiak.

Tetap percaya diri, semangat, dan simak yuk peruntungan 12 zodiak di bawah ini!

Baca Juga: Seorang Nelayan Dilaporkan Hilang Saat Pergi Memancing di Perairan Raja Ampat

Aquarius
(20 Januari – 18 F­ebruari)
Aquarius, kamu sudah bekerja dengan sangat keras untuk orang lain bangga pada diri kamu. Jangan lupakan diri sendiri. Beli hadiah untuk diri kamu sendiri. Beli sesuatu yang sudah sangat kamu inginkan dari lama. Jangan sayangkan uangnya. Uang yang kamu keluarkan untuk diri sendiri, akan tergantikan sendirinya. Entah langsung diganti, besok, lusa, atau nanti saat waktu yang lebih tepat.

Pisces
(19 Februari – 20 Maret)
Pisces, jangan kehilangan diri sendiri karena omongan orang lain lagi. Kamu jauh mengenali diri kamu sendiri. Biarkan orang berbicara seperti apa, tapi yang jelas kamu tidak seperti apa yang mereka pikirkan. Daripada capek mengikuti apa kemauan dari orang lain, menjadi diri sendiri dengan apa adanya kamu, itu jauh lebih mudah untuk kamu menjalani hidup. Jadi percaya diri, dan jadilah cantik dengan apa adanya kamu.

Aries
(21 Maret – 19 April)
Aries, kamu selalu melihat bahwa orang lain yang mendekat pada diri kamu adalah orang-orang baik yang memiliki niat baik juga. Tapi, pada kenyataannya tidak semua orang seperti itu. Ada beberapa dari mereka yang memang mendekati kamu karena memiliki tujuan lain yang cenderung akan menjadikan mereka menjadi musuh dalam selimut. Kamu harus waspada ya! Jangan percayakan begitu saja kepada orang-orang baru yang kamu kenal.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Dua Tersangka Kasus Tawuran di Kemayoran Yang Tewaskan Pelajar

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: Your Tango

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X