• Selasa, 24 Mei 2022

Sedikitnya 27 Orang Tewas dalam Kebakaran Hebat di India

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:31 WIB
Ilustrasi kebakaran di New Delhi, India. (Canva/Pixabay Kolyaeg)
Ilustrasi kebakaran di New Delhi, India. (Canva/Pixabay Kolyaeg)

PenaBicara.com - Pada Jumat, 13 Mei 2022 dilaporkan telah terjadi kecelakaan di sebuah bangunan komersial di New Delhi, India.

Kebakaran yang terdiri dari empat lantai tersebut menewaskan sedikitnya 27 orang dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

"Jumlah total yang tewas adalah 27. Operasi pencarian sedang berlangsung," kata seorang pejabat pemadam kebakaran, yang PenaBicara lansir dari laman Aljazeera.

Baca Juga: Apa Ramalan Zodiakmu Hari Ini? Sabtu, 14 Mei 2022 Happy Weekend!

Menurut petugas pemadam kebakaran, saat kebakaran itu terjadi banyak orang-orang yang memilih melompat dari atas gedung untuk menyelamatkan diri.

Atas peristiwa ini, setidaknya sudah ada kurang lebih 70 orang yang diselamatkan, dan 40 di antaranya mengalami luka bakar dan dirawat di rumah sakit.

Selama proses evakuasi, lantai tiga gedung tersebut belum dievakuasi dan diperkirakan akan ada banyak korban tewas yang akan ditemukan.

Baca Juga: Wow..!! Keripik Kentang Unik dijual Dengan Harga Fantastis Tembus 40 Juta Rupiah

Atas peristiwa pahit ini, Perdana Menteri Narendra Modi, mengatakan kalau dirinya sangat sedih karena adanya korban jiwa.

Di India sendiri, kebakaran bisa sangat mungkin terjadi karena banyak para developer dan penduduk yang sering melanggar undang-undang bangunan yang berlaku.***

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: AlJazeera

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Elon Musk Bantah Lecehkan Pramugari SpaceX

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:51 WIB
X