• Selasa, 24 Mei 2022

Apa Ramalan Zodiakmu Hari Ini? Sabtu, 14 Mei 2022 Happy Weekend!

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 06:56 WIB
Ilustrasi zodiak. (Canva modified by Sukma Nur)
Ilustrasi zodiak. (Canva modified by Sukma Nur)

PenaBicara.com – Selamat hari Sabtu, selamat beraktivitas seperti biasanya, semangat mengawali hari ya! Sebelum beraktivitas baca dulu yuk peruntungan 12 zodiak hari ini.

Kira-kira zodiak apa ya yang kali ini punya energi positif? Atau malah banyak zodiak yang banyak memiliki energi negatif? Duh penasaran gak sih?

Tapi, ingat ya! zodiak ini sifatnya hanya ramalan, tidak harus juga hidup kamu seharian ini berpacu pada hasil zodiak.

Tetap percaya diri, semangat, dan simak yuk peruntungan 12 zodiak di bawah ini!

Baca Juga: Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Aquarius
(20 Januari – 18 F­ebruari)
Aquarius, kamu sedang merasa bahwa pekerjaan kamu saat ini sangat tidak sesuai dengan diri kamu. Kamu mulai melirik prospek karier lain. Tidak apa-apa dan tidak masalah. Hanya saja sebelum benar-benar keluar, pastikan kamu merasa seperti itu hanya lelah karena tekanan kerja yang saat ini saja kamu hadapi, atau memang benar-benar tidak sesuai dengan diri kamu.

Pisces
(19 Februari – 20 Maret)
Pisces, kamu baru menemukan sesuatu hal yang baik dalam diri kamu. Cobalah untuk perdalam hal baru tersebut. Lihat, apakah ini bisa membantu kamu pada suatu kebaikan, atau malah bisa mencelakakan diri kamu di masa depan.

Aries
(21 Maret – 19 April)
Aries, bukan menjadi suatu masalah yang besar jika kamu tidak diberi tahu sesuatu oleh orang lain yang ingin mereka rahasiakan. Biarkan saja. Hal tersebut juga tidak akan membuat hidup kamu membawa pada suatu keberkahan atau kebaikan. Kontrol diri dan emosi kamu jangan sampai tersulut emosi. Biasa saja. Hal seperti ini kan sudah biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Santai saja.

Baca Juga: Polri Upayakan Pemulangan Saifuddin Ibrahim ke Indonesia

Taurus
(20 April -20 May)
Taurus, kamu merindukan keluarga atau orang-orang yang kamu sayang dan rela kamu tinggalkan demi sebuah impian atau pekerjaan. Kamu merasa sedikit sedih dan merasakan rindu teramat. Tidak apa-apa, rasakan saja. Itu adalah hal yang wajar. Tugas kamu selanjutnya adalah menjadi berhasil dan menjadikan orang-orang tersebut sebagai motivasi terbesar.

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: Your Tango

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Elon Musk Bantah Lecehkan Pramugari SpaceX

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:51 WIB
X