• Selasa, 24 Mei 2022

Pasangan Ini Memilih Hidup di Kapal Pesiar Dibandingkan Hidup di Daratan yang Dianggap Mahal

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:02 WIB
Ilustrasi kapal pesiar.  (Getty Images Signature/123ducu)
Ilustrasi kapal pesiar. (Getty Images Signature/123ducu)

PenaBicara.com - Angelyn Burk dan Richard adalah pasangan suami istri yang memilih tinggal di lautan dengan kapal pesiar, dibandingkan harus menetap di daratan.

Pasangan tersebut mengaku telah jatuh cinta dengan lautan sejak tahun 1992 silam. Awalnya, pasangan ini merencanakan perjalanan dengan kapal pesiar dalam jangka tahunan, namun nyatanya hal tersebut tidak cukup untuk mereka berdua.

Akhirnya, pasangan tersebut melakukan perhintungan hidup dan ternyata mereka mendapati biaya hidup di laut dengan kapal pesiar jauh lebih murah dibandingkan hidup di darat.

Baca Juga: Pendidikan Nasional: Belajar Dengan Gembira

Dari perhitungan tersebut, pasangan itu menyadari kalau hidup di atas kapal pesiar hanya membutuhkan kurang lebih $43 dolar sehari. Hal tersebut akan mempermudah impian mereka yaitu, terus berlayar mengelilingi dunia dengan melakukan berbagai persiapan.

“Kami sangat menikmati berlayar dan dapat mengunjungi berbagai belahan dunia tanpa harus naik pesawat,” kata Angelyn kepada 7Life yang PenaBicara kutip dari laman Yourtango pada Kamis, 12 Mei 2022.

Hal tersebut juga menjadi pertimbangan untuk mereka berkahir memutuskan melakukan pelayaran di kapal pesiar secara permanen.

Baca Juga: Polisi Beri Sanksi Kepada Atlet Sepatu Roda yang Lintasi Gatot Soebroto

Angelyn, yang bekerja sebagai seorang akuntan memiliki sebuah impian untuk terus tinggal di kapal pesiar dengan mengandalkan uang tabungan dan penjualan rumah di Seattle. Selain itu Angelyn dan suaminya memilih untuk berhemat dan tidak menyukai hidup dengan kemewahan.

“Kami telah berhemat sepanjang hidup kami untuk menabung dan berinvestasi untuk mencapai tujuan kami,

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: Your Tango

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Elon Musk Bantah Lecehkan Pramugari SpaceX

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:51 WIB
X