• Selasa, 28 Juni 2022

Begini Cara Medina Zein Catut Nama Raffi Ahmad ke Pengusaha

- Rabu, 18 Mei 2022 | 09:47 WIB
Medina Zein saat ini sedang dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung. (Instagram @medinazein92)
Medina Zein saat ini sedang dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung. (Instagram @medinazein92)

PenaBicara.com - Pengusaha sekaligus selebriti Medina Zein kembali menjadi buah bibir, lantaran dirinya dianggap berlindung pada penyakit bipolar saat menghadapi berbagai macam permasalahan kasus yang kini dihadapinya.

Setelah sebelumnya ramai kembali dengan membuka aib perselingkuhan yang terjadi di rumah tangganya, copot-pasang hijab, bersiteru dengan Marissya Icha dan Fuji, kali ini Medina Zein harus berhadapan dengan kasus dugaan penipuan dengan Denise Chariesta, Uya Kuya, dan dugaan pencatutan nama Raffi Ahmad dalam usahanya yang dinilai membohongi orang dan menipu.

Saat Denise Chariesta dan Uya Kuya buka suara karena merasa ditipu, Medina Zein yang tadinya aktif di media sosial Instagram, kini seolah menghilang dan di informasikan kalau dirinya sedang dirawat di salah satu rumah sakit karena penyakit bipolar yang dideritanya.

Baca Juga: Dituding Ragukan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Nessie Judge: Gak Peduli Cerita Asli atau Enggak

Keluarga meminta untuk para kerabat dan rekan bisnis Medina Zein untuk mengerti kondisinya saat ini. Namun, hal tersebut tidak berlaku dengan pengusaha Michael Simon dan Rizky Ananda Musa.

Keduanya adalah pengusaha dari sebuah perusahaan maklon kosmetik yang merasa telah ditipu oleh Medina Zein, dan akhirnya buka suara bagaimana kronologi dirinya bisa tertipu dan sempat ditawari Raffi Ahmad sebagai brand ambassador dari perusahaan maklon kosmetik miliknya.

"MZ itu datang bersama satu staffnya untuk maklon kosmetik ke kami, karena beliau cerita salah satu pabrik yang lain sudah tidak kasih barang, dan beliau sudah tidak bisa lagi lah menjual produk, artinya dia mau ambil produk dari pabrik kami PT Skinsol Kosmetik Industri," ujar Rizky Ananda Musa yang PenaBicara kutip dari kanal Youtube Sambel Lalap Rabu, 18 Mei 2022.

Setelah itu, Medina Zein bukan hanya ingin bekerja sama berkaitan brand kosmetik miliknya, ia juga berani menawarkan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador dari PT Skinsol Kosmetik Industri.

Baca Juga: Sertifikat Vaksinasi COVID-19 Diakui Negara Anggota ASEAN

"Ngobrol kesana-kesini, terus dia menawarkan RA sebagai Ambassador untuk publik, karena kami juga sedang mencari sosok untuk mewakili (PT Skinsol Kosmetik Industri)," lanjut Rizky Ananda.

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: YouTube Sambel Lalap

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebelum Hilang, Marshanda Katakan Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 12:49 WIB

Kalau Kamu Menikah

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:15 WIB

Selamat, Sivia Azizah Resmi Menikah!

Senin, 20 Juni 2022 | 07:45 WIB

Bercermin Dari Kisah Eril Bin Ridwan Kamil

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:45 WIB

Lirik Lagu Stray Kids - Circus!

Senin, 13 Juni 2022 | 08:23 WIB

Lirik Lagu Calum Scott feat Lyodra - Heaven

Jumat, 10 Juni 2022 | 07:52 WIB

Borobudur di Hati Saya

Kamis, 9 Juni 2022 | 17:19 WIB

Lirik Lagu Secret Number - DOOMCHITA

Kamis, 9 Juni 2022 | 08:13 WIB
X