• Selasa, 24 Mei 2022

Klarifikasi Uang Asuransi RP 530 Juta, Doddy Sudrajat: Saya Tidak Mau Memakai Seperak Pun Uang Itu!

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:12 WIB
Doddy Sudrajat dan anaknya Vanessa Angel (Instagram @doddysoedjarat_1)
Doddy Sudrajat dan anaknya Vanessa Angel (Instagram @doddysoedjarat_1)

PenaBicara.com - Sejak kepergian mendiang Vanessa Angel, salah satu hal yang kerap menjadi polemik antar keluarganya dengan keluarga mendiang suaminya adalah uang asuransi senilai Rp 530 juta.

Diketahui asuransi milik mendiang Vanessa Angel tersebut menjadikan Doddy Sudrajat sebagai hak warisnya.

Namun sejak kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kerap dituduh memakai uang asuransi tersebut hanya untuk dirinya tanpa memikirkan Gala Sky Andriansyah, cucu laki-laki pertamanya.

Baca Juga: Posting Meme Anies Baswedan, Ruhut Sitompul Dilaporkan ke Polisi

Selama ini diam dengan berbagai tudingan, Doddy Sudrajat habis kesabaran juga. Menemui para awak media, Doddy Sudrajat membeberkan kalau dirinya tidak memakai uang asuransi tersebut.

"Asuransi itu cair tepatnya di akhir bulan Desember atau awal Januari. Itu cair sebesar 530 sekian, dan saya masukan ke dalam tabungan salah satu bank," ujar Doddy Sudrajat yang PenaBicara kutip dari kanal youtube Sambel Lalap pada Jumat, 13 Mei 2022.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menjelaskan kalau dirinya mendapatkan buku tabungan dan juga kartu ATM. Proses tersebut diketahui pengacara Vanessa Angel sebelumnya yaitu Millano Lubis. Doddy Sudrajat juga mengaku kalau buku tabungan dan kartu ATM tersebut sudah diserahkan ke Prof. Bambang Saputra.

Baca Juga: Wow..!! Keripik Kentang Unik dijual Dengan Harga Fantastis Tembus 40 Juta Rupiah

Alasan Doddy Sudrajat buka suara dan membeberkan semuanya adalah menurut ayah dari Vanessa Angel tersebut, agar semuanya jelas karena dirinya kerap dituding memakan uang anak yatim piatu, atas cucunya Gala Sky.

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: YouTube Sambel Lalap

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebangkitan Nasional: Bebas dari Utang

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:48 WIB

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:13 WIB
X