• Selasa, 24 Mei 2022

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 18:13 WIB
Raffi Ahmad dan Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya. (Sumber foto: prfmnews.pikiran-rakyat.com)
Raffi Ahmad dan Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya. (Sumber foto: prfmnews.pikiran-rakyat.com)

PenaBicara.com - Tujuan kedatangan Raffi Ahmad bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin ke Polda Metro Jaya pada Rabu 11 Mei 2022 akhirnya terungkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan mengatakan kedatangan Raffi Ahmad dan kuasa hukummnya bukan hanya bersilaturahmi pasca Lebaran, tetapi juga untuk konsultasi hukum kepada penyidik.

"Kemarin, yang bersangkutan (Raffi Ahmad) datang hanya untuk konsultasi hukum terkait UU ITE kepada penyidik Cyber Polda Metro Jaya," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Humas Polri, Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Aksi Heroik AKP Sigit Bantu Padamkan Mobil Terbakar

"Tidak, mereka hanya saling memberikan pemahaman terkait UU ITE itu. Jadi tidak ada menjurus kepada seseorang yang akan di laporkan dan sebagainya dan laporan pun belum ada," tuturnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sambangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Rabu, 11 Mei 2022 sore sekitar pukul 16.30 WIB. Ia datang didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Sete berlalu, Raffi dan Sandy pun keluar dari gedung tersebut. Keduanya nampak kompak menjawab kedatangannya hanya untuk silaturahmi dengan penyidik.

Baca Juga: Wow..!! Keripik Kentang Unik dijual Dengan Harga Fantastis Tembus 40 Juta Rupiah

"Tadi silaturahmi aja," ujar Raffi Ahmad.

"Belum tahu, kita cari dulu supaya informasinya benar. Belum banyak komentar lah, nanti aja kalau sudah dapat informasinya," tandasnya.

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: humas.polri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebangkitan Nasional: Bebas dari Utang

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:48 WIB

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:13 WIB
X