• Selasa, 24 Mei 2022

KKN di Desa Penari Sukses Jadi Film Horor Terlaris di Indonesia

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:07 WIB
Poster film KKN di Desa Penari.  (Instagram @kknmovie)
Poster film KKN di Desa Penari. (Instagram @kknmovie)

PenaBicara.com - Fim horor KKN di Desa Penari didapuk menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia karena berhasil meraup 4,5 juta penonton sejak perilisan filmnya pada 30 April 2022 lalu.

KKN di Desa Penari adalah film horor yang diadaptasi dari cerita twitter @simpleman dan disutradarai langsung oleh Awi Suryadi, seorang pria yang juga menyutradarai film horror Danur.

Sejak perilisan perdananya 30 April 2022 lalu, film KKN di Desa Penari memang dinantikan banyak orang, lantaran sempat ditunda selama 2 tahun sejak rencana awal perilisannya di tahun 2020.

Baca Juga: Bertemu Para CEO AS, Presiden Jokowi Harapkan Kerja Sama Konkret

Film KKN di Desa Penari menceritakan mengenai rombongan mahasiswa yang hendak melaksanakan program KKN atau pengabdian masyarakat di sebuah desa di bagian timur pulau Jawa.

Namun, program yang seharusnya berjalan dengan lancar tanpa hambatan tersebut berubah menjadi malapetaka, karena dua orang di rombongan tersebut bersekutu dengan sosok Badarawuhi, atau ratu penguasa desa tersebut yang ternyata seorang penari dan dijuluki dengan gelar Dawuh.

Saat menonton film KKN di Desa Penari, penonton seolah akan di bawa ke alur cerita yang sangat terasa suasana mistis dari desa tersebut selama kurang lebih 2 jam.

Film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra tersebut berhasil mencetak pencapaian baru sebagai film horor terlaris dan masih tayang di berbagai bioskop hingga saat ini.***

Editor: Hilda Arief

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebangkitan Nasional: Bebas dari Utang

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:48 WIB

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:13 WIB
X