• Selasa, 24 Mei 2022

Nikita Mirzani Siap Adu Tinju Dengan Dinar Candy Pada 12 Juni Mendatang

- Jumat, 13 Mei 2022 | 08:05 WIB
Nikita Mirzani dan Dinar Candy siap adu tinju pada 12 Juni 2022. (Instagram @dinar_candy)
Nikita Mirzani dan Dinar Candy siap adu tinju pada 12 Juni 2022. (Instagram @dinar_candy)

PenaBicara.com - Ditantang tinju dengan DJ Dinar Candy, Artis Nikita Mirzani menerima tantangan tersebut dan mengaku siap untuk unjuk kebolehan.

Pertandingan Dinar Candy dan Nikita Mirzani tersebut difasilitasi oleh Hollywings Sport Show dan akan digelar pada 12 Juni 2022.

Ditantang dengan mantan rekannya di salah satu program televisi, Nikita Mirzani mengakui kalau Dinar Candy keren karena berani mengajaknya untuk ribut secara langsung.

Baca Juga: Polisi Beri Sanksi Kepada Atlet Sepatu Roda yang Lintasi Gatot Soebroto

"Cuma gue appreciate banget sama Dinar karena dia berani mengambil pertandingan dan tantangan ini. Keren juga dia, mungkin dia yang harus banyak berlatih," kata Nikita Mirzani yang PenaBicara kutip dari kanal youtube Official NitNot pada Kamis, 12 Mei 2022.

Nikita Mirzani juga mengatakan kalau Dinar Candy bukanlah lawan yang sulit untuk ditakluki, karena Nikita sudah dari dulu gemar berolahraga gym, yoga, boxing, dan juga Muay Thai.

Nikita Mirzani menyebutkan kalau dirinya sudah memiliki teknik khusus yang ia persiapkan untuk melawan Dinar Candy di atas Ring.

Baca Juga: Apa Ramalan Zodiakmu Hari Ini? Jumat, 13 Mei 2022 Semangat Menjalani Aktivitas!

Saat disinggung mengenai hobinya yang berantem dengan orang lain, Nikita Mirzani mengelak dan mengatakan kalau hobinya adalah mencari duit.

"Berantem bukan hobi sih, berantem tuh karena bela diri sebetulnya. Hobi tuh cari duit. Mending sekarang kalo pada emosi, pada pengen ribut, mending di ring aja, jelas, polisi gak perlu ribet, gak perlu banyak laporan kalo di ring," ujar Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: YouTube Official Nitnot

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebangkitan Nasional: Bebas dari Utang

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:48 WIB

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:13 WIB
X