• Selasa, 24 Mei 2022

Kiki Farrel Kenang Permintaan Terakhir Sang Ibu: Kasurnya Udah Datang, Maaf Ya Harus Nunggu Libur Lebaran Mah

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:34 WIB
Mama Dahlia bersama ketiga anaknya pada tahun 2015.  (Instagram @mamadahlia09)
Mama Dahlia bersama ketiga anaknya pada tahun 2015. (Instagram @mamadahlia09)

PenaBicara.com - Berita lelayu datang dari aktor kebanggan FTV Kiki Farrel. Sang ibu, atau yang dikenal dengan Mama Dahlia, menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 12 Mei 2022, setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Berita duka tersebut dikabarkan sendiri oleh Kiki Farrel yang mengunggah foto sang ibu dengan caption, 'Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun' dengan tulisan bahasa Arab.

Sontak, kepergian sang ibu membuat Kiki Farrel dan juga rekan sahabat dan rekan artisnya terkejut dengan kabar duka tersebut.

Baca Juga: Pasangan Ini Memilih Hidup di Kapal Pesiar Dibandingkan Hidup di Daratan yang Dianggap Mahal

Pasalnya belum lama ini, Kiki Farrel baru saja mengabarkan kondisi terbaru sang ibu yang memang memburuk, dan sempat mendapatkan perawatan serius di rumah sakit.

Bahkan sang ibu sempat meminta kasur seperti di rumah sakit, untuk dirinya saat berada di rumah. Namun karena libur lebaran, Kiki Farrel baru bisa mendatangkan kasur tersebut di hari Selasa malam, 10 Mei 2022.

"mungkin masih ingat kalo aku butuh kasur ini buat mama .. krn mama minta pas lebaran dan toko nya masih tutup jd baru datang hari selasa malam.

Baca Juga: Polisi Beri Sanksi Kepada Atlet Sepatu Roda yang Lintasi Gatot Soebroto

Mama pgn bgt kasur ini krn kepala nya bisa di naikin, selama ini dirumah mama pake tumpukan bantal supaya kepala nya tinggi tp bikin gak nyaman.

Baru 1 hari di pake mama skrg mama udh pergi . Mama nyaman katanya pake kasur ini krn kepala nya bisa di naikin.." tulis Kiki Farrel pada postingan Instagramnya, Kamis, 12 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: Instagram @kikifarrel_

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebangkitan Nasional: Bebas dari Utang

Kamis, 19 Mei 2022 | 18:48 WIB

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:13 WIB
X