• Kamis, 20 Januari 2022

Indonesia Global Talent Internship, Kesempatan Magang 3 Bulan di BUMN?

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:23 WIB
Ilustrasi (Veda Odhitya)
Ilustrasi (Veda Odhitya)

PenaBicara.comIndonesia Global Talent Internship merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan bagi para pelajar Indonesia untuk dapat merasakan kesempatan magang kerja di BUMN secara online selama tiga bulan.

Selain itu, mereka juga diberi kesempatan untuk turut serta berkontribusi secara proaktif dalam implementasi proyek strategis BUMN terkemuka.

Adapun program Indonesia Global Talent Intership ini ditujukan bagi pelajar Indonesia dengan kualifikasi pendidikan S2 dan S3 atau lulusan S2 di mancanegara yang belum bekerja, sehat secara jasmani maupun rohani dan bersedia melaksanakan kegiatan program internship selama tiga bulan.

Baca Juga: Waspada Covid-19 Varian Omicron, Presiden Jokowi Minta Gencarkan Vaksinasi

Indonesia Global Talent Intership ini menjadi program kolaborasi antara Kementerian BUMN dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPI Dunia) dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Indonesia Global Talent Intership ini menjadi bagian dari transformasi dan inisiatif strategis BUMN untuk menjawab tantangan dari Presiden RI, Joko Widodo.

Salah satunya soal pengembangan SDM menuju era teknologi dan informasi, serta turut mendorong visi BUMN yang berdaya saing global yang ditentukan oleh SDM.

Baca Juga: Waspada Covid-19 Varian Omicron, Presiden Jokowi Minta Gencarkan Vaksinasi

Terdapat tujuh BUMN dengan 44 area proyek dan riset, yaitu Biofarma, Pertamina, Mind Id, Perkebunan Nusanara, Telkom Indonesia, Bank BTN, PLN.

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Sumber: Instagram @kementerianbumn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Merawat Rambut Rontok Mudah dan Cepat di Rumah

Senin, 17 Januari 2022 | 12:37 WIB

5 Tips untuk Merawat Kulit Agar Tidak Kusam

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:24 WIB

Jangan lakukan 5 Hal Ini di Hari Pertama Kerja

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:25 WIB
X