• Jumat, 12 Agustus 2022

Ayah Vanessa Angel Ancam Laporkan Netizen Yang Berkomentar Berlebihan

- Kamis, 2 Desember 2021 | 18:09 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat saat memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Faisal.  (Tangkapan layar:Youtube)
Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat saat memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Faisal. (Tangkapan layar:Youtube)
PenaBicara.com - Belum usai polemik panas antara Doddy Sudrajat dan faisal, kini muncul lagi terkait masa lalu Doddy dan Vanessa Angel
 
Ramai di media sosial yang menuding jika Doddy bukanlah ayah kandung dari Vanessa. Tudingan tersebut berdasar munculnya kembali foto lama yang pernah diunggah Vanessa dengan caption mom and dad 1990, dan kemudian foto tersebut dibandingkan oleh netizen dengan foto lama Doddiy.
 
Dari foto tersebut netizen pun tidak menemukan kemiripan antara keduanya. Hal inilah yang kemudian memunculkan Tudingan bahwa Dodi adalah ayah tiri Vanessa. 
 
Menyikapi tudingan itu Doddy Sudrajat tidak mau ambil pusing dan akan tetap bersikap tenang. 
 
"Banyak kan berita-berita yang hoax. Jadi nggak ambil pusing. Saya konsultasi ke bang Milano (kuasa hukum Doddy), dia bilang ya diamin aja," kata Doddy Sudrajat seperti yang dikutip PenaBicara.com di laman YouTube Intens Investigasi, Kamis 2 Desember 2021.
 
Kendati demikian, jika ia merasa netizen sudah sangat keterlaluan dan terlalu melebih-lebihkan tudingan tersebut, maka ia tidak segan-segan membawanya ke jalur hukum. 
 
"Jangan membuat gaduh, jangan di goreng-goreng. Sabar itu kan ada batasnya, suatu saat kalau misalnya ada yang kepleset siap-siap aja saya laporin. Kalau tidak tahu masalahnya, tidak mengerti apa yang terjadi dalam masalah saya ini tidak usah berkomentar. Tapi kan mati netizen serba bener. Ya sudah enggak apa-apa biarin aja dia punya hak, tapi misalkan kalau ada yang keterlaluan ya siap-siap aja dilaporin sama Daddy, "tegasnya.***
 

Editor: Megawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seragam Sekolah

Senin, 8 Agustus 2022 | 07:25 WIB

Doddyansyah, Manajer BCL Positif Narkoba

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:52 WIB

Manajer Artis BCL Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:41 WIB

Yuk! Berburu Emas di Bazar Emas Pegadaian

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:17 WIB

Tantangan Freelancer

Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:14 WIB

Tabungan Emas

Senin, 1 Agustus 2022 | 07:21 WIB

Sok Sibuk Atau Produktif?

Jumat, 29 Juli 2022 | 12:04 WIB
X