• Jumat, 3 Desember 2021

Lesti Kejora, 'Mengingatkan Boleh tapi Tidak Menyakiti'

- Senin, 18 Oktober 2021 | 22:43 WIB
Pasangan Lesti Kejora dan Rizki Billar (Tangkap layar/YouTube Leslar Entertainment)
Pasangan Lesti Kejora dan Rizki Billar (Tangkap layar/YouTube Leslar Entertainment)

PenaBicara.com-Siapa yang tidak kenal Lesti Kejora dan Rizki Billar, artis pendatang baru yang langsung masuk jajaran papan atas. 

Pernikahannya yang mewah, menuai banyak dukungan dan komentar positif. Walau ada saja yang mengomentarinya dengan negatif.

Setelah pernikahannya, berita miring makin santer beredar. Terlebih ketika netizen mengetahui kabar kehamilannya yang sudah besar.

Baca Juga: Bangkitkan Semangat Guyub Rukun, RGB Klaten Bantu Warga Perbaiki Rumah Warga

Leslar bahkan dituding melakukan pembohongan publik. Leslar pun menjelaskan tentang status pernikahan mereka. Sebelum melaksanakan nikah di KUA, Leslar sempat menikah secara agama.

Leslar sangat sedih menanggapi komentar yang dilontarkan nitizen untuk mereka berdua. Ia sangat berharap netizen bisa menjaga perasaan saat memberikan komentar. 

“Saya berharap sesama perempuan bisa menjaga perasaan. Mohon lebih dijaga. Mengingatkan dengan cara yang baik boleh ,jangan sampai menyakitkan,” ungkap Lesty dengan sedih, dikutip PenaBicara.com dari kanal YouTube Leslar Entertainment yang diunggah, Kamis, 14 Oktober 2021. 

Lesti mengungkapkan perasaan yang dirasakannya, menanggapi berbagai komentar dan tudingan yang tengah dihadapi saat ini. 

Rizki Billar dengan setia mendampingi Lesti saat memberikan klarifikas.Sesekali Billar menghapus air mata Lesti yang tak mampu menguasai kesedihannya.***

Halaman:

Editor: Hilda Arief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerita Dibalik Lagu 'Pesan Terakhir' Lyodra

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:54 WIB

Indonesia IMFW 2021 Bukan Hanya Sekedar Fashion?

Selasa, 30 November 2021 | 20:32 WIB

Fokus Mengurus Gala, Kondisi Tubuh Fuji Makin Kurus

Selasa, 30 November 2021 | 08:17 WIB
X