• Selasa, 29 November 2022

Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah Jadi Pengacara Putri Candrawathi

- Kamis, 29 September 2022 | 03:20 WIB
Febri Diansyah mengatakan mendapat kuasa sebagai pengacara untuk Putri Candrawathi sejak beberapa minggu lalu (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Febri Diansyah mengatakan mendapat kuasa sebagai pengacara untuk Putri Candrawathi sejak beberapa minggu lalu (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

PenaBicara.com - Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menjadi pengacara Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Dia mengaku telah diminta sebagai kuasa hukum sejak beberapa waktu lalu.

"Saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberpa minggu lalu," ujar Febri Diansyah, Rabu 28 September 2022 seperti dikutip dari laman PMJNews. 

Febri Diansyah mengatakan dirinya juga telah bertemu dengan Putri Candrawathi dan mempelajari perkara yang melibatkannya. Dia memastikan akan menjadi pengacara yang objektif.

Baca Juga: Bantuan Kemanusiaan dari Indonesia Tiba di Pakistan

"Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi secara objektif," tuturnya.

"Jadi, sebagai advokat saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif dan faktual," sambungnya.

Sebagai informasi, Putri Candrawathi merupakan salah satu tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Baca Juga: Polri Serahkan Tersangka Kasus Brigadir J ke Kejagung Pada Senin Depan

Dalam kasus ini, Polri telah menetapkan lima orang tersangka. Mereka adalah Ferdy Sambo, dan istrinya Putri Chandrawahti, Bripka Ricky Rizal, Bharada Richard Eliezer, serta Kuat Maruf.***

Editor: Megawati

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Operasi Pencarian Korban Gempa Cianjur Diperpanjang

Senin, 28 November 2022 | 12:34 WIB

BMKG: Ada 248 Gempa Susulan Terjadi di Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 16:26 WIB

DPO Korupsi Bank Jateng Giki Argadiraksa Ditahan

Sabtu, 26 November 2022 | 14:15 WIB
X