• Jumat, 12 Agustus 2022

Hambat Kasus Brigadir J, 4 Polisi Ditempatkan di Tempat Khusus

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:28 WIB
Kapolri ambil langkah tegas tempatkan 4 polisi di tempat khusus usai Bharada E ditetapkan jadi tersangka, simak berikut ini update terbaru kasus Brigadir Joshua (Pikiran Rakyat)
Kapolri ambil langkah tegas tempatkan 4 polisi di tempat khusus usai Bharada E ditetapkan jadi tersangka, simak berikut ini update terbaru kasus Brigadir Joshua (Pikiran Rakyat)

PenaBicara.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengambil langkah tegas dengan menempatkan empat polisi yang di tempat khusus.

Mereka ditempatkan di tempat khusus lantaran diduga menghambat proses penanganan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

"Ada empat orang yang kita tempatkan di tempat khusus, selama 30 hari kedepan," tegas Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 4 Aguatus 2022 malam.

Baca Juga: JNE Bayar Rp37 Juta Ganti Beras Bansos Dikubur di Depok

Sigit melanjutkan, pihaknya akan memproses hal tersebut sesuai dengan keputusan tim khusus (timsus) terkait pelanggaran yang dilakukan.

“Sisanya kita akan proses sesuai dengan keputusan dari timsus. apakah masuk pidana atau masuk etik,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Inspektorat Khusus (Irsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sudah memeriksa 25 personel polisi dalam pengusutan kasus meninggalnya Brigadir J.

Baca Juga: Karangan Bunga dan Spanduk Miskinkan Doni Salmanan Berjejer di PN Bale Bandung

Adapun sebanyak 25 personel polisi tersebut diperiksa atas dugaan ketidakprofesionalan dalam penanganan tempat kejadian perkara (TKP).

"Personel polisi ini kita periksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP," ucap Listyo Sigit dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis 4 Agustus 2022 malam.

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: PMJnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Ingatkan Petani Rawat Kelapa Genjah

Jumat, 12 Agustus 2022 | 06:40 WIB

Komnas HAM Akui Tak Tega Bharada E Jadi Tersangka

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:13 WIB

Polisi Masih Dalami Motif Pembunuhan Brigadir J

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:48 WIB
X