• Jumat, 12 Agustus 2022

Polisi Gadungan Tilang Pemobil di Jakpus Viral di Medsos

- Minggu, 31 Juli 2022 | 16:31 WIB
Viral di media sosial seorang polisi gadungan tengah mengecek surat kendaraan pengendara mobil.  (Foto: Instagram @jakpus24jam)
Viral di media sosial seorang polisi gadungan tengah mengecek surat kendaraan pengendara mobil. (Foto: Instagram @jakpus24jam)

PenaBicara.com - Sebuah video yang menayangkan seorang pria berseragam polisi tengah mengecek surat kendaraan pengendara mobil viral di media sosial (medsos

Pria tersebut dinarasikan sebagai polisi gadungan.

Menanggapi viral ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyelidiki pria berseragam polisi yang memberhentikan dan mengecek surat-surat pengendara.

Baca Juga: Penyidikan Dugaan Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Ditarik ke Bareskrim

Selain itu, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya turut dilibatkan.

"Terkait ini (video yang viral) sedang kita dalami dan kita laporkan ke reskrim dan Propam untuk lidik (usut)," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Jaya, Kombes Latif Usman dalam keterangannya, Minggu 31 Juli 2022 seperti dikutip dari laman PMJnews. 

Baca Juga: Bareskrim Dalami Dugaan Dana yang Diselewengkan ACT Mengalir ke Parpol

Menurut Latif, pihaknya belum bisa berkomentar terkait sosok pria berpakaian polisi yang terekam dalam video tersebut apakah terdaftar sebagai anggota atau polisi gadungan. Dia menyebut keberadaan pelaku sedang dicari.

"Baru dalam lidik sedang dicari (pelakunya)," ujarnya.

Sebelumnya, salah satu akun Instagram, @jakpus24jam yang mengunggah video tersebut menginformasi bahwa peristiwa pria diduga polisi gadungan memeriksa surat-surat kendaraan yang melewati sekitaran Roxy, Cideng, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komnas HAM Akui Tak Tega Bharada E Jadi Tersangka

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:13 WIB

Polisi Masih Dalami Motif Pembunuhan Brigadir J

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:48 WIB
X