• Selasa, 31 Januari 2023

Kasus Penembakan di Rumah Kadiv Propam, Polisi Tegaskan Bharada E Masih Berstatus Saksi

- Rabu, 13 Juli 2022 | 12:58 WIB
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat memberikan keterangan pers terkait kasus penembakan antara Bharada E dengan Brigadir J. (Foto: PMJ News)
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat memberikan keterangan pers terkait kasus penembakan antara Bharada E dengan Brigadir J. (Foto: PMJ News)

 

PenaBicara.com - Polisi menegaskan saat ini status Bharada E dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo masih sebagai saksi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto memastikan hingga kini belum ada bukti terkait yang mendukung ke arah peningkatan status Bharada E menjadi tersangka.

"Perlu kami sampaikan yang bersangkutan (Bharada E) sebagai saksi, karena sampai saat ini kami belum menemukan satu alat bukti pun yang mendukung untuk meningkatkan statusnya sebagai tersangka," jelas Budhi Herdi dalam konferensi pers, Selasa 12 Juli 2022.

Baca Juga: Baku Tembak di Rumah Kadiv Propam Polri, Brigadir J Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya, proses penyelidikan baku tembak di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terus berlanjut. Sebanyak empat saksi telah diperiksa. Kasus berdarah ini menewaskan Brigadir J di lokasi akibat peluru.

"Sejauh ini ada empat orang saksi yang sudah menyelesaikan BAP dan dua lagi sedang proses," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, seperti dikutip dari laman PMJnews.

Selain itu, polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi lainnya terkait kasus penembakan tersebut. Salah satu saksi yang telah diperiksa seseorang berinisial R.

Baca Juga: Asesmen ASN ke IKN Klaster Pertama Dimulai Tahun 2022

Saat kejadian selain Brigadir J dan Bharada E, ada satu orang lainnya yakni K.

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembacaan Vonis Ferdy Sambo Dilakukan pada 13 Februari

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:44 WIB

Presiden Jokowi Minta Jajarannya Stabilkan Harga Beras

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:38 WIB

Jaksa Minta Majelis Hakim Tolak Pleidoi Bharada E

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:29 WIB

Rekrutmen CASN 2023 Akan Dibuka untuk Umum

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:45 WIB

4 Masalah Gizi ini Berisiko Anak jadi Stunting

Senin, 30 Januari 2023 | 07:36 WIB

Wilayah Maluku Utara Diguncang Gempa Magnitudo 5,6

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:11 WIB
X