• Selasa, 28 Juni 2022

Diperiksa Terkait Dugaan Penganiayaan, Audy Item: Iko Uwais Hanya Membela Diri

- Rabu, 22 Juni 2022 | 07:03 WIB
Audy Item usai memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota. (PMJ News )
Audy Item usai memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota. (PMJ News )

PenaBicara.com - Penyanyi Audy Item menyatakan Iko Uwais tidak memiliki niat untuk melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan. Menurut dia, saat itu suaminya hanya membela diri.

Pernyataan tersebut disampaikan Audy Item seusai memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus dugaan pengeroyokan seorang disainer interior dengan terlapor Iko Uwais.

"Di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada yang namanya pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan. Dan suami saya pure membela diri karena melihat kakaknya terancam," ungkap Audy Item Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Sempat Mangkir, Audy Item Penuhi Panggilan Polisi

Kendati begitu, Audy berjanji akan bersikap kooperatif untuk menyelesaikan kasus ini. Dia berharap perkara yang melibatkan Iko Uwais bisa segera selesai dengan baik.

"Kita mengupayakan yang terbaik, kita juga kooperatif di sini untuk semuanya agar cepat selesai permasalahannya," jelasnya seperti dikutip dari laman PMJNews.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan pilihan mediasi terbuka dalam kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Iko Uwais.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris ddi Bima, Diduga Jaringan Penatoi

Menurut Ivan, ada mekanisme keadilan restoratif (restorative justice), yakni penyelesaian perkara pidana melalui proses dialog dan mediasi yang melibatkan pihak pelaku serta korban.

"Iya dong terbuka, kita kan punya semangat restorative justice," tukas Ivan.***

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Putuskan Vaksin Merah Putih Suci dan Halal

Senin, 27 Juni 2022 | 16:06 WIB

Waspada! Modus Penipuan Transfer Dana LinkAja

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:40 WIB
X