• Selasa, 28 Juni 2022

Kasus Bungkus Night, 5 Orang Jadi Jadi Tersangka

- Senin, 20 Juni 2022 | 20:04 WIB
Poster Bungkus Night yang beredar dan viral di medsos.
Poster Bungkus Night yang beredar dan viral di medsos.

PenaBicara.com - Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa 8 orang terkait acara “Bungkus Night Vol.2” yang posternya viral beredar di media sosial.\

"Bungkus Night Vol.12, Beyond your wildest sexpetation. Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!," tulis keterangan dalam poster tersebut.

Menanggapi unggahan poster Bungkus Night itu, Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat dengan menelusuri keterangan poster tersebut.

Baca Juga: KPK Periksa Bupati Muna Sebagai Saksi Terkait Dugaan Suap Dana PEN 2021

"Ada 8 saksi termasuk direktur operasi, yang kami periksa," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, Senin 20 Juni 2022 dikutip dari laman PMJnews.

Drai 8 saksi yang diperiksa, menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Splanit, lima orang dilakukan penahanan.

"Dari hasil pemeriksaan dan beberapa barang bukti yang telah kita amankan, ada lima pelaku yang kita tahan," kata Ridwan Soplanit.

Baca Juga: Joget di Tol Serpong Demi Konten, 8 Anak Jalanan Diamankan

Dan kelima orang tersebut telah menjadi tersangka dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Penahanan terhadap lima orang tersebut, setelah dilakukan pengembanga oleh kepolisian.***

 

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Putuskan Vaksin Merah Putih Suci dan Halal

Senin, 27 Juni 2022 | 16:06 WIB

Waspada! Modus Penipuan Transfer Dana LinkAja

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:40 WIB
X