Tiga Pelaku Pembakaran THM Double O Sorong Ditangkap di Kabupaten Fakfak

- Senin, 31 Januari 2022 | 15:55 WIB
press release penangkapan pelaku pembakaran THM Double O yang berlangsung di Mapolres Sorong Kota. (Foto: Mega/PenaBicara)
press release penangkapan pelaku pembakaran THM Double O yang berlangsung di Mapolres Sorong Kota. (Foto: Mega/PenaBicara)

PenaBicara.comPolres Sorong kota kembali menangkap Tiga pelaku pembakaran Tempat Hiburan Malam (THM) Double O Sorong, Minggu 30 Januari 2022.

Sebelumnya, Polres Sorong kota Juga telah menangkap 9 pelaku pembakaran THM Double O serta dua pelaku pembacokan.

“Ke tiga pelaku berinisial E, OB, dan Z. Mereka bertiga ditangkap di kabupaten Fakfak, yang bersangkutan sedang dikirim ke Sorong untuk pemeriksaan lebih lanjut,”jelas Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam, di Polres Sorong Kota, Senin 31 Januari 2022.

Baca Juga: Mengenal Wiratno, Sosok yang Berhasil Membumikan Hutan dan Memanusiakan Manusia

Adam mengungkapkan, ke tiga pelaku ditangkap di pelabuhan Fakfak, Papua Barat dan hendak melarikan menggunakan kapal pelni menuju Tual, Maluku.

“Mereka tertangkap tadi malam jam 23.00 WIT di pelabuhan Fakfak di atas kapal, Jadi ke tiga orang ini mencoba melarikan diri,"ungkap Adam.

Adam menambahkan, untuk mempermudah melakukan penangkapan terhadap pelaku, pihanya sudah menutup semua pintu baik di pelabuhan maupun bandara.***

Editor: Megawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai Potensi Hujan Lebat di Wilayah Ini

Jumat, 26 Mei 2023 | 16:16 WIB
X