• Selasa, 24 Mei 2022

Nikmati Perjalanan DAMRI Jakarta - Surabaya - Malang dengan Royal Class, Tempat Duduk Lebih Besar

- Rabu, 19 Januari 2022 | 20:10 WIB
DAMRI hadirkan layanan Royal Class bagi pelanggan. (Sumber: bumn.go.id)
DAMRI hadirkan layanan Royal Class bagi pelanggan. (Sumber: bumn.go.id)


PenaBicara.com - Dalam meningkatkan layanan dan konektivitas transportasi darat DAMRI terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi kemudahan dan kenyamanan pelanggannya.

Salah satunya layanan yang disediakan DAMRI adalah dengan hadirnya layanan Royal Class bagi pelanggan.

PLT Corporate Secretary DAMRI, Siti Inda Suri mengatakan bahwa layanan DAMRI Royal Class memberikan keunggulan kenyamanan tempat duduk yang lebih besar.

Baca Juga: Nilai Perdagangan Indonesia dan Nairobi Meningkat Pesat Saat Pandemi, Produk Olahan Kelapa Jadi Andalan

Selain itu juga dilengkapi leg rest dan foot rest, serta reclining seat yang menambah kenyamanan bagi pelanggan. Selain itu terdapat jasa kelengkapan lainnya berupa selimut dan bantal, tersedianya Wi-Fi on bus, alunan musik, serta televisi.

"Layanan Royal Class ini, kini hadir untuk rute Jakarta - Surabaya dan Jakarta - Malang. Tarif yang ditentukan untuk Jakarta - Surabaya sebesar Rp337.500, sedangkan Jakarta - Malang dikenakan tarif sebesar Rp375.000." ujar Siti Inda seperti dikutip dari laman resmi bumn.go.id, Rabu 19 Januari 2022.

Keberangkatan DAMRI Royal Class dari Jakarta tersedia di Pool DAMRI Kemayoran setiap pukul 18.00 WIB dan juga Terminal Pulogebang pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Program Pemulihan Ekonomi Nasional Bantu Turunkan Jumlah Penduduk Miskin

Keberangkatan dari Surabaya tersedia di Terminal Bungurasih pukul 18.00 WIB, sedangkan keberangkatan dari Malang tersedia di Pool DAMRI Malang pukul 15.00 WIB dan Terminal Arjosari pukul 16.00 WIB.

Perjalanan DAMRI Royal Class ini adalah menggunakan armada bus dengan jenis Mercedes Benz OH 1626 berkapasitas 23 tempat duduk dengan konfigurasi seat 2 kanan 1 kiri.

Halaman:

Editor: Megawati

Sumber: bumn.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yan Permenas Imbau Masyarakat Papua Sambut DOB

Senin, 23 Mei 2022 | 14:19 WIB

Indonesia Peringkat Tiga SEA Games 2021 Vietnam

Senin, 23 Mei 2022 | 13:48 WIB
X