• Jumat, 29 September 2023

Kasus Temuan Jenazah Wanita Terbungkus Karung di Cilincing Terungkap, Dua Pelaku Diamankan

- Senin, 29 Mei 2023 | 12:58 WIB
jenazah wanita terbungkus karung di kolong Tol BKT Marunda, Jakarta Utara ditemukan pertama kali oleh pemulung.
jenazah wanita terbungkus karung di kolong Tol BKT Marunda, Jakarta Utara ditemukan pertama kali oleh pemulung.

PenaBicara.com - Jenazah wanita berinisial T (43) ditemukan dengan kondisi yang terbungkus karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara (Jakut).

Dalam kasus penemuan Jenazazh wanita tersebut, polisi menangkap dua pelaku yakni Volly Willy Aritonang (54) dan M Furqon (52).

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya memastikan identitas Jenazah yang ditemukan dari kartu identitas yang berada di kantongnya.

Baca Juga: Bawaslu Sebut Potensi Kecurangan di Pemilu 2024 Akan Tetap Ada

“Pelakunya dua-duanya laki-laki, sedangkan jenazahnya adalah perempuan, dan setelah kita identifikasi bahwa ada KTP di kantong kanannya,” ujar Hengki, Minggu 28 Mei 2023.

Hengki menuturkan bahwa ditemukannya kartu identitas di kantong korban sebagai bentuk desepsi atau penyamaran/pengaburan identitas agar tidak diketahui.

Dilanjutkan Hengki, kepolisian melakukan penyelidikan dengan intensif menyocokkan petunjuk, sidik jari dan lainnya, akhirnya pelaku pembunuhan wanita tersebut berhasil ditangkap.

Baca Juga: Angela Lee Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Begini Kondisinya

“Saya kira ini desepsi, ternyata setelah kita cocokan dengan metode saintifik, sidik jari dan lain sebagainya ternyata cocok, dan kita intensifkan dengan penyelidikan dan akhirnya bisa kita tangkap,” jelasnya.***

Editor: Megawati

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Anak Krakatau Kembali Alami Erupsi

Jumat, 9 Juni 2023 | 14:54 WIB

22 Korban TPPO Akan Ditempatkan di BRS Kemensos

Jumat, 9 Juni 2023 | 14:40 WIB
X