• Jumat, 29 September 2023

Berhasil Diidentifikasi, Lima Jenazah Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diserahkan ke Keluarga

- Rabu, 8 Maret 2023 | 14:17 WIB
5 jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Berhasil Identifikasi
5 jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Berhasil Identifikasi

PenaBicara.com - Lima jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Jakarta Utara berhasil diidentifikasi Tim DVI Kedokteran RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kelimanya diserahkan kepada pihak keluarga.

"Sudah teridentifikasi oleh tim (DVI Kegokteran RS Polri). Lima jenazah diserahkan ke pihak keluarga," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Jakarta, Rabu 8 Maret 2023.

Ditambahkan Ramadhan, RS Polri serta Tim DVI dalam hal ini langsung memberikan kabar ke pihak keluarga apabila jenazah telah teridentifikasi. Sehingga, bisa langsung diserahkan ke keluarga untuk kepentingan pemakaman.

Baca Juga: Pengurus KONI Papua Barat Daya Dilantik

"Jadi artinya lima jenazah yang telah disampaikan tadi Tim DVI telah menghubungi pihak keluarga dan pihak keluarga sudah mengetahui," jelasnya.

Dengan demikian, sudah delapan jenazah berhasil diidentifikasi. Sementara itu, Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen dr A Nyoman Eddy Purnama Wirawan memberikan data dan nama kelima korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang diserahkan hari ini sebagai berikut:

1. PM 02, cocok an 06 sebagai Sumiyati (71), Bendungan Melayu, RT 0502,13 Rawa Badak Selatan. Dilakukan pemeriksaan dengan DNA, gigi, dan properti.

Baca Juga: Jumlah Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Tercatat 256 Jiwa

2. PM 09, cocok an 08, sebagai Rafiansyah Syahid jenis kelamin laki-laki (4), Bendungan Melayu, Desa Rawa Badak selatan. Pemeriksaan DNA, gigi, medis, dan properti.

3. PM 010, cocok dengan data an 05, sebagai Kris Aprita, perempuan (12), alamat Bendungan Melayu, Desa Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja. Pemeriksaan DNA, gigi, dan medis.

4. PM 012 cocok an 07, teridentifikasi sebagai Suheri, laki (32), Rawa Badak Selatan, Koja. Dilakukan pemeriksaan DNA dan medis.

Baca Juga: Bagian Tubuh Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Belum Teridentifikasi

5. Jenazah PM 014, cocok dengan an 01, teridentifikasi sebagai Hadi, laki-laki (32) Koramil 07, Rawa Badak Selatan. Teridentifikasi dengan DNA dan medis.***

Editor: Megawati

Sumber: PMJNEWS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Anak Krakatau Kembali Alami Erupsi

Jumat, 9 Juni 2023 | 14:54 WIB

22 Korban TPPO Akan Ditempatkan di BRS Kemensos

Jumat, 9 Juni 2023 | 14:40 WIB
X